Brawn Tepis Spekulasi Akan Tinggalkan Mercedes

http://bossa-racing.blogspot.com/
Ross Brawn dengan tegas berkomitmen dalam jangka panjang akan tetap bersama tim Mercedes, setelah berita tentang pengambilan-alihan keputusan bidang komersial Mercedes Motorsport dipegang oleh Toto Wolff untuk musim 2013. Dengan adanya konfirmasi dari Brawn ini membuatnya tetap fokus pada bidang teknis Mercedes F1.

"Saya bukan seorang pengusaha, tetapi seorang pembalap," ujar Brawn. "Saya ingin berada di arena balap tanpa berpikir untuk mencoba meraih keuntungan dalam hal lainnya. Saya berencana untuk berada di tim Mercedes dalam waktu yang lama.”

Brawn juga menepis spekulasi media yang memberitakan bahwa ia akan meninggalkan tim Mercedes dalam waktu dekat. Media mengabarkan bahwa kedatangan Toto Wolff dari tim Williams pada pekan ini yang menempatai posisi sebagai tim prinsipal baru Mercedes Motorsport.

"Saya bertanggung jawab atas hal-hal olahraga, teknis dan balapan," Brawn menegaskan. "Tentu saja, Wolff yang datang di sisi lain mengurusi aspek bisnis tim Mercedes, yang terus terang saya tidak ingin terlibat dalam kegiatan komersial. Ada banyak hal yang menjadi tugas Wolff untuk melengkapi apa yang saya lakukan, dalam hal menjalankan tim.” (otosport.co.id)

Penulis : Lucky | Teks Editor : Uda | Foto : Mercedes AMG Petronas

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...