Modifikasi Jupiter MX

Modifikasi Jupiter MX kebanyakan ditujukan untuk menguatkan kesan sporty yang sebenarnya sudah terlihat sejak baru lahir dari pabrik. Motor bebek ber-cc lumayan besar ini memang ditujukan untuk penunggang kuda besi yang tidak mau ribet, simpel, minimalis, tapi dibekali dengan horse power cukup mumpuni. Hal itu terbukti dari penambahan kopling manual, agar akselerasi saat perpindahan gigi bisa meningkat. Lalu, apa jadinya bila motor yang sudah memiliki desain sporty ini di modifikasi ?
Jawabannya adalah Modifikasi Jupiter MX hasil kreasi anak – anak bangsa yang sudah menyabet berbagai gelar di beberapa kontes lokal. Bodi custom jadi pilihan paling tepat untuk memulai rombakan pada motor. Pengubahan batok lampu seperti race bike terasa tepat dan memindahkannya di bawah. Buritan juga turut diubah agar kesan cepat bisa diperoleh. Apalagi di bawahnya menempel dua buah lubang silincer knalpot, makin terasa aura motogp pada sebuah motor bebek. Untuk mempermanis tampilan, seluruh bodi dilumuri airbrus dengan motif tribal kolaborasi dengan part motor berwarna chrome. Foto Modifikasi Dibawah ini :

Modifikasi Jupiter MX

Modifikasi Jupiter MX
Siapa bilang modifikasi hanya untuk cowok ? Cewek pun kalau sering keluar rumah juga pengen ikut andil dalam sebuah kontes dijalan raya. Dengan berbekal uang yang cukup dari sang ortu, cewek cantik ini berhasil mengubah tampilan motornya menjadi sebuah motor idaman. Bahkan, kalau cewek ini lagi menunggangi motornya, cowok – cowok pada ngeliatin semua. Motor kali ini tidak mengadopsi bodi custom, hanya mengandalkan kolaborasi warna dengan part variasi. Sebut saja, shock depan model upside down, knalpot racing, dan piringan cakram berukuran besar.

Modifikasi Jupiter MX

Modifikasi Jupiter MX
Beberapa modifikator pun juga tak mau kalah dengan pesaing. Apalagi, kini sudah banyak rumah modifikasi yang menawarkan custom bodi dengan berbagai pilihan desain. Pertimbangannya adalah dana, jika kita jeli bisa mendapatkan pelayanan memuaskan dengan harga relatif terjangkau. Untuk custom bodi, tidak perlu seluruh bagian dirubah. Tapi bagian – bagian yang perlu saja seperti buritan jika ingin seperti motogp dan bagian bawah. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, Modifikasi Jupiter MX.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...