Kawasaki KSR 110 Pro jadi 133cc.. Mantap

Memang cara modifikasi Kawasaki KSR 110 Pro jadi 133cc tidaklah terlalu sulit, karena saat ini cukup banyak modifikator yang handal. Hanya saja memang produk yang satu ini cukup tanggung jika dibandingkan dengan produk KLX ataupun Dtraker. Karena produk KSR ini memang terlihat lebih kecil jika dibandingkan dengan kedua produk tersebut.
Namun karena keunikannya tersebut, tidak sedikit orang pun yang menggunakan produk ini sebagai tungganan favoritnya. Selain tidak pasaran, produk yang ini pun memiliki bentuk yang unik, dari segi desain amupun dari segi mesin. Dengan mesin berkapasitas 110cc dan bentu seperti supermoto yang mungil, membuta keunikan tersendiri dalam balutan tunggangan bermotor yang satu ini.
Cara Modifikasi Kawasaki KSR 110 Pro Jadi 133cc
Dengan begitu, tidak heran jika beberapa dari mereka pemilik KSR 110 ini ingin memodifikasi tunggangannya menjadi lebih dahsyat lagi baik performa mesinnya maupun tampilannya. Namun dikesempatan ini kami akan lebih menitikberatkan pada mesin yang terbilang tanggung berada di kapasitas 110 dengan desain supermoto. Bagi anda yang penasaran, langsung saja cara modifikasi Kawasaki KSR 110 Pro jadi 133cc berikut ini.

Langkah Dan  Cara Modifikasi Kawasaki KSR 110 Pro Jadi 133CC

Cara Modifikasi Kawasaki KSR 110 Pro Jadi 133cc
Cara pertama yang harus anda lakukan adalah mempersiapkan blok silinder anda tentunya, karena untuk dijadikan berkapasitas lebih tinggi bore up harus dilakukan. Namun bore up dengan ukuran ini anda bisa gunakan untuk aktifitas sehari hari tana harus khawatir akan overheat. Oversize blok silinder untuk bisa menggunakan piston berukuran 58mm.
Cara Modifikasi Kawasaki KSR 110 Pro Jadi 133cc
Yang tentunya harus diukung oleh komponen lainnya, seperti noken as racing yang saat ini cukup banyak di pasaran. Namun anda masih bisa menggunakan klep ukuran standar untuk kapasitas mesin sebesar 133cc ini. Hanya saja tentunya, untuk lebih spontan, Kawasaki KSR 110 Pro yang masih menggunakan kopling otomatis bisa anda rubah menjadi manual.
Cara Modifikasi Kawasaki KSR 110 Pro Jadi 133cc
Selebihnya anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan anda, seperti knalpot racing, dan juga penampilan lainnya untuk bisa membuat KSR anda tampil lebih memukau. Dan singkat cerita, demikian ulasan dari kami, semoga cara modifikasi Kawasaki KSR 110 Pro jadi 133cc ini bisa membuat tunggangan anda lebih ringan melesat.
Sumber : modifmotor.net

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...