Modifikasi motor honda GL-Pro dengan Aksesoris Motor Baru

Modifikasi motor honda GL-Pro dengan Aksesoris Motor Baru

Modifikasi motor di lakukan untuk bisa melakukan pemasngan dan pemilihan aksesoris motor yang dapat menampilkan wajah baru dan terkesan apik juga menarik. Honda GL-PRO juga dapat tampil dengan suasan baru dan tidak membosnkan.


Modifikasi motor honda GL-Pro dengan Aksesoris Motor Baru dapat kita lakukan dengan cara seperti berikut :

    Pemilihan pemakain setang jepit memberikan kesan sport yang manis dan terkesan dinamis. Pemasngan delta box di sisi kiri kanan menciptakan suasana tak ketinggaln mode yang baru di kalangan para modifikasi.
    Sepatbor belakang di pasng menyatu dengan lengan ayun mengikuti model motor besar. Pemasangan ini cukup di lakukan dengan baut yang di letakkan dan di pasang pad lengan ayun.
    Pelindung mesin di pasang agar mesin terhindar dari kotoran dan air, sekaligus angin yang masuk melalui pelindung mesin mampu meredam panas mesin saat motor di pacu dengan kecepatan tinggi
    Lampu depan honda GL PRO juga mengalami perubahan dengan mengganti lampu depan Suzuki Tornado dengan masih mengandalkan pegangan lampu aslinya.
    Pijakan kaki pengendara juga di ganti dari milik Honda Tiger 2000, sedang  tempat pemasangan masih mengandalkan posisi yang lama sehingga pijakan kaki pembonceng asli di pasang langsung sekaligus pada pijakan kaki depan.
    Pemasngan knalpot baru dengan mengandalkan peredam/silencer dari Kawasaki Kaze-R. Perubahan ini juga merombak bagian depan peredam sehingga suara mesin jadi lebih ngebas.
    Untuk lampu sein depan dan belakang di gunakan dari Kawaski Ninja menggantikan posisi lampu sein yang lama.
    Modifikasi motor yang terakhir di lakukan pada ban yang merupakan perangkat jalan di pakai dari merek mizzle dengan ukuran 80/90-17 pada ban depan. Ban belakang memakai pelek dari Honda Tiger 18 inci dan ukuran ban 90/90-18 dari merek mizzle pula

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...