spesifikasi yamaha jupiter mx king

 Yamaha lagi-lagi menunjukan wajah barunya di tanah air. Kali ini produk terbarunya datang dari tipe Moped atau yang sering kita dengar dengan sebutan Motor Bebek. Akan tetapi produk terbarunya dari Yamaha ini bukan Motor Bebek biasa, karena Motor ini adalah lawan tangguh yang siap melibas jalanan dengan kecepatannya yang mengagumkan, yang siap menantang siapa saja yang melewatinya.
Motor bebek jenis ini mengadopsi motor type sportnya yang memiliki performa tangguh, dimana tubuh dari Yamaha Juiter MX king yang merupakan motor bebek versi terbaru dari yamaha ini mengadopsi tampilan dari Yamaha tipe YZF dan V-ixion. Kolaborasi canggih ini menghasilkan performa tangguh dan body yang lebih ke sisi aerodinamis dan pastinya Yamaha Jupiter MX king ini terlihat gagah dan sangar.
Pihak yamaha sendiri memebrikan dua pilihan kepada para konsumen setianya, dengan membagi Yamaha Jupiter MX King untuk versi sport nya dan Yamaha Jupiter MX 150 untuk anda yang menginginkan type standart dari MX king, akan tetapi meski telah dibagi menjadi dua, keduanya memiliki performa yang sama tangguhnya, cuma mungkin disini yamaha hanya memberikan sajian berbeda pada tampilan yang dibawa oleh kedua type Moped ini.

Selain itu untuk urusan Harga Yamaha Jupiter MX King dan MX 15o dibanderolnya pada kisarang angka dibawah 20 juta’an, harga tersebut mungkin dapat menggeser minat pembeli untuk berpindah ke Yamah JUpiter MX King ini, harganya yang lebih murah, dan suku cadang yang dapt dengan mudah ditemui, tentunya menjadi daya tarik lebih yang dimilikinya. Selengkapnya anda dapat menyimak pembahasan mengenai Moped Sport ini dalam Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King dan MX 150 dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King dan MX 150

Spesifikasi dan Harga Yamaha MX King dan MX 150
Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King dan MX 150

Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King dan MX 150

Mesin 
  •  4-Langkah, Berpendingin Cair, SOHC
  • Volume Langkah : 150 cc
  • Diameter X Langkah : 57,0 x 58,7 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10,4 : 1
  • Daya Maksimum : 11,3 kW / 8500 rpm
  • Torsi Maksimum : 13,8 Nm / 7000 rpm
  • Kapasitas Oli mesin : Total : 1,15 L / Berkala : 0,95 L. Ganti Filter Oli : 1,0 L
  • Sistem Bahan Bakar : Fuell Injection System
  • Tipe Starter : Electric starter dan Kick Starter
  • Tipe Battery : YTZ4V / GTZ4V (MF Battery 3Ah)
  • Pengapian : Tansistor Control Ignition (TCI)
  • Busi : NGK – CR8E
Transmisi
  • Tipe Kopling : Manual
Frame
  • Panjang X Lebar X Tinggi : 1970 x 670 x 1.080 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.240 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 135 mm
  • Berat kosong : 116 Kg
  • Kapasitas tangki bahan bakar : 4,2 liter
  • Rangka : Backbone
  • Suspensi depan : Teleskopik
  • Suspensi belakang : Swingarm
  • Ban Depan : 70/90 – 17 M/C 38P
  • Ban Belakang : 120/70 – 17 M/C 58P
  • Rem Depan : Single DISC Brake
  • Rem Belakang : Single DISC Brake

Review Yamaha Jupiter MX King dan MX 150

Review Yamaha MX King dan MX 150
Review Yamaha Jupiter MX King dan MX 150
Hadir dalam bentuk body modern ala Motor Sport yang berasal dari sentuhan para ahli, Yamaha Jupiter MX King memadaukan antara Lampu depan LED berbentuk sipit yang mengadopsi dari Yamaha YZF R1, kemudian untuk bagian belakang dari Yamaha Jupiter MX King sebagian besar menggunakan desai dari yamaha YZF R25 yang saat ini lagi digandrungi oleh banyak orang, hal itu tentunya memberikan nuansa berbeda untuk sebuah motor bebek.
Ditambah penempatan lampu sein bagian depan yang presisi, dimana lampu tersebut ditempatkan pada fairing dari Yamaha Jupiter MX King dibawah dari lampu kota yang modern tersebut, semakin menambah nilai lebih yang dimiliki oleh Yamah Jupiter MX King itu sendiri. Selain itu, Bentuk body dari MX king ini memiliki sisi aerodinamis yang tinggi, yang dapat membelah angin kesamping, sehingga laju dari MX King mejadi lebih cepat dan stabil.
Kestabilan itu juga datang dari penggunaan suspensi jenis teleskopik pada bagian depan dan swingarn untuk bagian belakang yang dikolaborasikan dengan peggunaan double disc brake, serta ban berukuran besar, 70/90 – 17 untuk ban depan, dan 120/70 – 17 untuk belakang, dari kolaborasi tersebut, menambah kestabilan yang dimiliki oleh Yamaha Jupiter MX king disaaat anda memacunya dijalanan dengan aspal kering sebagai landasannya.
Selain mengutamakan keamanan sebagai fitur unggulan, Yamaha Jupiter MX king memberikan kenyamanan lebih kepada para pengguna dengan pengaturan jarak terendah ke tanah yang mencapai 135 mm, jarak tersebut sangat sesui dengan postur tubuh dari kebanyakan orang indonesia, dan sangat cocok dengan medan jalan bergelombang dan syarat akan tanggul yang sering kita jumpai di berbagai belahan jalan yang ada di nusantara.
Frame jenis Backbone dijadikannya sebuah rangka yang kokoh, yang dijadikan sebagai sandaran mesin dengan kapasitas 150 cc satu silinder tipe SOHC, yang menggunakan pendingin cair untuk mempertahankan suhu mesinya, rangka tersebut ringan, jika digabungkan dengan keseluruhan komponen yang ada dijupiter MX King, bobot isi hanya mencapai 116kg, dan itu termasuk ringan, yang dapat dengan mudah untuk anda ajak bermanuver dijalanan.
Tenaga besar pun dihasilkan dari mesin tersebut, bila kita tulis dalam hitungan angka, daya maksimal yang dapat iraih oleh Yamaha Jupiter MX King mencapai angka 11,3 kW pada setiap 8500 rpm, lalu untuk torsinya, Yamaha Jupiter MX King menghasilkan 13,8 Nm / 7000 rpm. Kompresi mesin 10,4 : 1 dan diameter langkah yang panjang 57,0 x 58,7 mm, menjadikan Yamaha Jupiter MX King dapat berlari cepat layaknya peluru yang sedang mengincar sasarannya.
Tapi jangan salah, meski Yamaha Jupiter MX King menggunakan mesin kapasitas besar, tetapi kalau dengan bahan bakar, dia tetap ramah dan cenderung irit, itu dikarenakan Sistem Fuell injection yang digunakannya dapat menyemprot BBM hingga partikel terkecil, yang membuat mesin dapat membakarnya menjadi lebih sempurna melalui sistem pengapian Tansistor Control Ignition (TCI) , dari dari itulah kenapa bahan bakar yang digunakan oleh Yamaha Jupiter MX King ini menjadi irit.

Harga Yamaha Jupiter MX King dan MX 150

Harga Yamaha Jupiter MX King dan MX 150
Harga Yamaha Jupiter MX King dan MX 150
Dalam kemunculannya, Yamaha meluncurkan 2 versi untuk kategori motor bebek jenis ini, yakni versi standart dan sport. Seperti yang kami katakan diatas, keduanya hanya dibedakan pada corak body yang digunakannya, banderolnya juga tak terpaut jauh, yang jelas si Harga Yamaha Jupiter MX 150 lebih Murah dibanding dengan Harga Yamaha Jupiter MX King, dan untuk lebih pastinya lagi, anda dapat melihat tabel Harga Yamaha Jupiter MX King dan MX 150 yang kami dapatkan dari situs resminya dibawah ini.
Harga Yamaha Jupiter MX King BaruRp.18,950,000,-
Harga Yamaha Jupiter MX 150 Baru (Versi Standart)Rp.18,450,000,-
Harga Yamaha Jupiter MX King Bekas
Harga Yamaha Jupiter MX 150 Bekas (Versi Standart)
Harga Yamaha Jupiter MX King dan MX 150 TerbaruKlik Di Sini
Baca juga : Harga Yamaha NMAX Terbaru, Matic Mewah ala Moge hanya di OtoBoy.com
Bila kita lihat pada Tabel Harga Yamaha Jupiter MX King dan MX 150 memilki selisih 500rb an, dengan selisih yang tak terlampau jauh tersebut, pasti bakal buat anda semua menjadi bingung. Saran kami si mening beli yang mahal sedikit tapi kita puas,dibanding kita membeli dengan harga yang lebih murahtapi nantinya dibelakang kita akan menyesal dikemudian hari. Demikian Informasi mengenaiHarga Yamaha Jupiter MX King dan MX 150 terbaru yang dapat kami sampaikan untuk anda dan semoga bermanfat untuk anda yang menyimaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...